src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Kisah Sukses Peternak Adsense Berhasil Beli Laptop Baru - teachertekno.com

Kisah Sukses Peternak Adsense Berhasil Beli Laptop Baru

Blogger mana sih, yg tidak mengenal Google Adsense? Semua blogger bermimpi buat menjadi publisher iklan Google Adsense yang sukses. Tapi nir seluruh sanggup menjadi blogger yang berpenghasilan menggunakan mengandalkan trafik organik dari search engine. Ngomong-ngomong mengenai Adsense, pernah gak kamu menggunakan istilah ternak akun adsense?

kisah sukses peternak adsense ternak akun
Kisah & cerita peternak adsense ternak akun

Bagaimana mungkin menghasilkan uang dari blog menggunakan Google Adsense tanpa visitor? Ternyata bisa lho menggunakan ternak adsense buat dijual. Hal beternak akun adsense bukan sesuatu yg baru lagi, tapi baru booming pada tahun 2017 & 2018 karena maraknya pemain fb ads to adsense.

Peternak akun adsense adalah orang yg membuat & mendaftar akun adsense spesifik buat dijual balik . Emang ada yang beli akun adsense? Jangan salah bung, akun adsense di dunia internet marketing adalah galat satu hal yang sangat berharga & tidak seluruh orang bisa memperolehnya menggunakan mudah.

Lantas, siapa yang membeli akun adsense dan buat apa mereka membelinya? Akun adsense diharapkan sang sebagian besar blogger sebagai asal penghasilannya. Terutama bagi blog yang telah bervisitor. Tapi belakangan, kenyataan fb ads to adsense dan CSE menciptakan peternak adsense semakin berjaya.

Para pemain fb ads menggunakan adsense sebagai sumber penghasilan primer blog atau website mereka. Kita tahu bahwa bermain fb ads membutuhkan teknik khusus buat beriklan pada facebook dan membuahkan Adsense menjadi wadah penampung penghasilan mereka menurut beriklan berbayar facebook.

Mengingat menciptakan blog bervisitor membutuhkan proses yg panjang dan fb ads yang membutuhkan kapital yang besar , maka galat satu peluang yg sanggup dimanfaatkan merupakan menyediakan stok akun adsense bagi para pemain fb ads to adsense. Dan untungnya, beberapa blogger pemula melihat peluang ini & berhasil membuat uang berdasarkan Google Adsense tanpa blog bervisitor. Banyak yang beralih sebagai peternak akun adsense dan satu berdasarkan mereka mengembangkan kisah suksesnya menjadi peternak akun adsense.

Kisah Sukses Peternak Adsense

Hari ini, kita akan melihat salah satu profil peternak akun adsense yang telah sukses. Sekedar informasi, sukses pada sini bukan berarti peternak adsense ini yang paling sukses. Dibilang sukses pun orang ini nir mau lho.

Awal menjadi peternak adsense sebenarnya hanya kebetulan saja. Berawal dari iseng menciptakan blog yang telah beberapa bulan akan tetapi visitor masih minim. Lantaran tidak terdapat asa buat menciptakan blog tersebut, akhirnya saya jual saja dengan harga Rp260.000,-. Masih memakai subdomain blogspot dan sudah terhubung dengan Adsense Hosted.

Dari penjualan tersebut, saya kemudian membeli domain berbayar TLD COM menggunakan tujuan menciptakan situs e-commerce layaknya Shopee & Tokopedia. But, ternyata tidak semudah yang terpikirkan. Konsep yg belum matang menciptakan blog toko online tadi sebagai calon e-commerce terbesar di Indoneisa pupus telah. Entah pandangan baru dari mana, aku lalu mendaftar Google Adsense. Satu minggu kemudian berhasil full approve menurut Adsense.

Daftar lagi diterima lagi, daftar lagi full approve again. Dari situlah, saya memiliki ilham buat ternak akun adsense buat dijual kembali.

Pertama kali jual akun adsense non hosted pada gerombolan blogger Indonesia saya bisa kecaman. Harga yg aku tawarkan sangat murah. Waktu itu, adsense masih sangat langkah, bahkan pemain fb ads masih belum timbul ke bagian atas.

Yang ada hanya Admob dan blog walking klik iklan sesama blogger. Saya dikira nipu karena harga murah yang aku pasang. Lah kan emang aku tidak memahami harga waktu itu. Oh, ternyata harga adsense mahal ya? Syukurlah :)

Berawal berdasarkan situlah, aku kemudian totalitas pada belajar ternak akun adsense dengan teknik sendiri. Dimulai berdasarkan bertanya pada kelompok blogger hingga membaca tips dan trik ternak akun adsense. Awalnya, dalam satu bulan bisa full approve adsense 3 kali. Langsung dijual! Adsense ketika itu masih laku anggun & memang yang beli kebanyakan masih blogger orisinil & bukan pemain iklan berbayar.

Setelah beberapa kali jual akun adsense selama beberapa bulan, banyak yang bertanya: "Gimana ya, cara diterima Google Adsense?" Mau jawab apa? Saya hanya tahu bahwa aku daftar Adsense selanjutnya diterima atau ditolak bukan urusan saya. Kalau diterima ya itu berkat dari Tuhan. Kalau pun ditolak tetap bersyukur.

Saya akui memang ada tips & trik spesifik ternak adsense. Tapi itu misteri dapur, & telah pernah dibagikan di blog ini juga kok. Sayang tipsnya telah kadaluarsa, Google kini semakin ketat.

Suka Duka Ternak Adsense

Semua jenis penolakan Adsense saya sudah terima. Mulai dari konten tidak memadai, situs tidak aktif, masalah Anda sudah memiliki akun Adsense, sampai akun terkait dengan akun yang sudah dinonaktifkan. Dan memang cukup menyakitkan :(  ditolak Google Adsense.

Beberapa bulan ternak dan berhasil menjual sedikitnya tiga akun adsense per bulannya (Cukuplah buat uang ojek dan makan sehari-hari), aku pun membuka kursus ternak akun adsense. Setelah menciptakan ebook ternak adsense, aku pun mencari member. Lumayan banyak yang minat ternak adsense tapi hanya 15 orang yang tidak aku kenal yg diikutkan. Mengapa mereka mau ikut? Karena kursus ternaknya murah, dan tidak perlu dp dan nanti sukses diterima baru bayar apabila sudah jual akunnya.

But, what happened?

Beberapa yang ikut ada yang eksklusif pulang aja tanpa informasi. Ada yang bilang trik itu sudah usang. Yang lain belum siap untuk coba. Pada akhirnya, saya hanya buang-buang waktu, aku dapat zonk dari kursus ternak akun adsense.

Akhirnya aku memutuskan buat ternak akun adsense sendiri sekarang. Apabila selama ini hanya buat keperluan makan & minum, output ternak adsense belakangan ini semakin tinggi drastis. Berhasil pada full approve adsense dalam dua bulan terakhir akhirnya membuat aku sanggup membeli laptop sendiri.

Sebenarnya saya telah sadar beberapa bulan sebelumnya bahwa ternak adsense sama sekali nir menjanjikan masa depan yang lebih baik. Karena itu, aku penekanan belajar SEO & menulis artikel original sendiri. Benar saja, beberapa hari setelah membeli laptop baru berdasarkan output ternak akun adsense, peraturan Google Adsense modern akhirnya muncul. Susah buat diapprove kalaupun berhasil pada approve, adsensenya harus review site baru juga.

Ya gak apa-apa lah. Setidaknya saya sudah punya kenang-kenangan dari pekerjaan beberapa bulan terakhir menggunakan sebagai peternak adsense ternak akun. Sebenarnya saya nir berpuas diri menggunakan pencapaian tadi. Itu bukanlah apa-apa apabila dibandingkan dengan peternak adsense lainnya di luar sana. Tapi aku melihat bahwa blogger sejati adalah blogger yg bisa menciptakan blog branding dan menulis dengan gayanya sendiri. Just it!

Penghasilan dari ternak adsense bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengan penghasilan menjadi publisher iklan adsense. Menjadi blogger butuh pengorbanan waktu & pikiran buat membuat konten yang berkualitas. Menjadi peternak akun adsense membutuhkan tips dan trik dan keberuntungan. Diterima adsense merupakan karunia dari Tuhan.

Apakah saya peternak akun adsense yang sukses? No, I don't! And I never think so. Setelah 7 bulan menjadi peternak akun adsense, hari ini saya tidak lagi berpikiran untuk beternak adsense meskipun masih banyak trik dan trik rahasia yang belum terungkap ke publik seputar dunia ternak adsense.

Saya sepakat dengan pendapatnya bahwa blogger sejati harus membangun blog bervisitor search engine. Menjadi peternak adsense absah-absah saja, but usahakan itu memang hanya menjadi pekerjaan sampingan dan permanen penekanan membangun sebuah blog.

Lihat jugacara menerima uang dari blog

Demikianlah artikel tentang kisah sukses peternak adsense yang berhasil beli laptop baru. Semoga menginspirasi dan tetap berjuang menjadi blogger sejati. Terima kasih!

0 Response to "Kisah Sukses Peternak Adsense Berhasil Beli Laptop Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel